Khasiat Kumis Kucing Untuk Mengobati Infeksi Saluran Kencing

Inilah khasiat kumis kucing untuk infeksi saluran kencing yang wajib anda keteahui, tumbuhan kumis kucing ini sangat ampuh dan aman untuk mengobati segala macam penyakit sehingga sangat layak untuk anda coba dan tidak ada salahnya jika anda coba !

Khasiat Kumis Kucing Untuk Mengobati Infeksi Saluran Kencing

Tumbuhan kumis kucing biasanya tumbuh di negara-negara asia tenggara, antara lain Indonesia, Singapura, Malaysia dan Brunei Darussalam. tahukah anda kenapa tumbuhan ini disebut kumis kucing? Karena bentuknya yang mirip helai kumis kucing sehingga tanaman ini disebut kumis kucing.

Selain sebagai tanaman hias, tanaman kumis kucing ini juga bisa dijadikan obat herbal untuk kondisi kesehatan tertentu. Salah satu manfaat kumis kucing yang paling terkenal ialah untuk mengobati infeksi saluran kncing.

Khasiat Kumis Kucing Untuk Mengobati Infeksi Saluran Kencing

Pada umumnya kumis kucing dijadikan obat herbal hanya untuk melawan infeksi bakteri seperti luka pada kulit atau gusi yang bengkak.

Berkat sifat antijamur dan antiradangnya kini kumis kucing bisa dimanfaatkan sebagai obat herbal untuk mengobati berbagai macam penyakit seperti penyakit rematik dan asam urat, penyakit gijal, obat alergi dan mampu menghentikan kejang.

Namun, khasiat kumis kucing yang paling utama dan sudah banyak dibuktikan oleh sejumlah penelitian medis adalah sebagai obat infeksi saluran kencing.

telah diketahui bahwa didalam tumbuhan kumis kucing terdapat ekstrak kumis kucing yang mampu bekerja untuk meningkatkan produksi urin yang akhirnya membuat anda jadi lebih sering buang air kecil.

Secara tidak langsung bolak-balik buang air kecil dapat membantu menumpaskan bakteri yang masuk kedalam kandung kemih. Sehingga hal tersebut mampu membantu mengurangi kemungkinan bakteri untuk bisa menempel pada sel-sel di dinding saluran kemih, yang dapat menimbulkan infeksi.

Hal Yang Harus Diperhatika Saat Mengkonsumsi Kumis Kucing

Hingga pada saat ini belum ada bukti ilmiah yang cukup untuk menentukan dosis dalam mengkonsumsi kumis kucing yang aman. Namun, penelitian diatas menemukan bahwa ekstrak kumis kucing juga sedikt meningkatkan serium BUN dan kadar glukosa darah.

Jika peningkatan kadar urea darah dan glukosa darah masih dalam tingkat wajar dan masih dibilang aman, hal ini bisa menjai acuan bahwa anda tidak boleh sembarangan dalam mengkonsumsi kumsi kusing tersebut.

Pasalnya, jika peningkatan kadar urea darah terlalu tinggi justru bisa menandakan adanya gangguan pada saluran kencing atau bahkan kerusakan pada ginjal.

Bagi anda yang takut untuk mengkonsumsi kumis kucing tersebut, kini anda bisa mengkonsumsi obat infeksi saluran kencing alami dari Walatra G-sea Jelly Gamat Original.

Obat yang kami maksud tersebut sangat aman dan cocok untuk digunakan oleh semua kalangan karena obat tersebut terbuat dari 100% bahan alami tanpa menimbulkan efek samping sehingga sangat layak untuk anda coba.

Selain itu obat ini juga sudah bersertifikasi halal dari MUI dan sudah memiliki nomor register dari BPOM. Jadi tunggu apa lagi segera atasi infeksi saluran kencing dengan obat ini !

Baca Juga : Bahaya Akibat Infeksi Saluran Kencing 

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan pada kali ini semoga informasi ini bisa bermanfaat dan bisa menambah pengetahuan anda. Terima kasih sudah berkunjung dan menyimak artikel ini.

Post By : Obat Infeksi Saluran Kencing Atasi Rasa sakit

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*